Sabtu, 30 Juli 2016

Ngentot sama Cici Gara-gara Curhat


Ngentot sama Cici Gara-gara Curhat

Namanya Linda Cici Pradilia. Aku temenan sama dia sejak kuliah. Kita adalah temen sekelas di jurusan Manajemen Bisnis di salah satu universitas swasta di kotaku, Kota S. Cici temen yang baik. Menurut seleraku, Cici bukan tipe cewek yang cantik. Lumayan lah. Kulitnya sawo agak gelap. Tingginya mungkin 160 gitu lah. Dadanya juga gak terlalu besar. Yang aku suka dari Cici adalah pinggulnya. Pinggul Cici bagus, apalagi kalo dia jalan. Goyangannya itu loh. Ach…

Setamatnya kuliah, aku gak pernah lagi ketemu sama Cici. Konon menurut cerita kawan-kawan, Cici ikut suaminya ke Kota N. Aku juga gak terlalu tertarik mengikuti kisah-kisahnya di media sosial. Cici sering nyeritain tentang suaminya yang menurutku sih ada gejala selingkuh. Dugaanku aja kok. Semoga aja nggak. Kasian kalo bener.

Suatu kesempatan, Cici bilang di media sosial kalo dia mau berkunjung ke Kota S lagi. Mau ambil paketan dari temennya yang tinggal di Kota A. iseng-iseng aku nimbrung di obrolan mereka. Sial bagiku, Cici malah minta jemput di bandara. Aku cuma merutuk dalam hati sebab ini jelas ngerepotin banget. Tapi aku iyain aja permintaannya itu tadi. Kali aja aku dapet oleh-oleh apaaaa gitu.

Sampe di bandara, aku kaget pas ngelihat Cici. Kulitnya udah agak putihan. Susunya tambah besar, menggantung dengan indahnya. Apalagi Cici pake kaos ketat. Cocok banget dengan rok hitam selutut yang dia pake. Singkatnya, Cici lumayan cantik lah.

“Eh, Andi ya? Gilaaaa. Lama banget kita gak ketemu. Lima tahun ada kali ya?” kata Cici sambil mencium pipi kiri dan kananku. Aku berusaha biasa aja. Aku jawab seperlunya juga. Tapi tidak meninggalkan kesan ramah dan akrab tentunya.

“Yuk lah, aku anterin kemana nih? Ke kos mu yang dulu atau kemana?” tanyaku begitu kami udah di dalem mobil. Mobil belom jalan. Aku nunggu jawaban dari Cici dulu. Cici masih memoles wajahnya dengan bedak. Sesekali mataku singgah ke pahanya yang putih mulus. Gak tau kenapa kok aku jadi pengen mengusap paha itu. Pengen bener menjilatinya. Susu Cici juga tuh. Ah, sialan banget. Kok bisa besar gitu sih sekarang? Kontolku udah ngaceng aja jadinya. Benar-benar sialan.

“Yuk, ke rumahnya Rani ya. Masih ingat kan?”

Aku mengangguk. Mobil udah bergerak ningalin bandara. Di perjalanan, Cici banyak diam. Kayaknya dia kagum sama Kota S yang udah lama dia tinggalin ini. Saat matanya melihat ke luar jendela, mataku sesekali melirik susu dan paha Cici. Sesekali pahanya terbuka dan roknya terangkat sedikit. Putih dan bikin penasaran. Aduh mak. Kontolku tambah ngaceng. Yang tadinya aku cuma pengen menjilati pahanya, lama-lama aku jadi pengen ngentotin dia deh. Tapi ah, kayaknya gak mungkin lah. Cici pasti gak mau aku kontolin. Yang ada aku digampar ntar.

“Ci, ke rumahku sebentar ya. Sebentar aja. Aku mau ambil tas dulu. Kali aja ntar di rumah Rani kita agak lamaan. Jadinya aku bisa sambil kerja. Oke?” Cici mengangguk dan tersenyum.

Sampe di rumah, Cici aku suruh duduk di sofa sambil nunggui aku ngambil tas di kamar. Seperti janjiku, aku gak lama. Tapi, rasanya gak enak juga kalo Cici gak ditawarin minum. Sialnya, Cici malah ngaku kalo dia haus. Waduh, mana di rumah lagi gak ada orang. Di kulkas juga gak ada apa-apa. Cuma aer putih. Yaelah. Tapi untungnya Cici mau ngerti.

“Istrimu kemana?” kujawab pertanyaan Cici dengan singkat, “Kerja. Biasalah. Ini kan jam produktif dia.” Kami duduk lagi di sofa. Aku bingung mau cerita apa. Cici juga kayaknya lebih milih jelalatan ngeliatin interior rumahku. Aku hilir mudik pura-pura sibuk. Padahal tujuanku cuma satu, nyari kesempatan ngintipin selangkangan Cici yang sedikit terbuka. Gak bisa ngintip celana dalamnya, paha bagian dalamnya pun jadilah. Sesekali juga aku mbenerin kontolku yang ngaceng dan sedikit miring.

Karna gak dapet kesempatan ngintipin pahanya, aku nyerah. Aku duduk di sebelahnya. Agak berjarak sih. Lalu aku ngobrol dengan membuka wacana yang sebenarnya privasi. Aku tanyain kenapa kok Cici seneng banget bikin status soal suaminya yang gak bener. Sudah separah itukah suaminya? Di luar dugaanku, Cici justru cerita panjang lebar. Aku ngedengerin sambil ngelirikin susunya yang ikut turun naik saat Cici narik napas.

Pas Cici cerita, tiba-tiba hp nya bunyi. Ada yang nelpon rupanya. Cici berbicara dengan si penelpon gak lama. Pas dia matiin hp nya, aku sempet liat foto anak-anak. Iseng lagi, aku tanyain itu anaknya kah? Cici jawab iya. Aku pengen lihat foto anaknya dan Cici gak keberatan. Aku mendekat ke sebelah Cici. Cici langsung nyalain hp nya lagi. Dia liatin foto-foto anaknya ke aku. “Gak apa-apa aku tersiksa lahir batin asal anaku jangan.” Kata Cici pelan. Tersiksa batin? Oh. Aku tau maksudnya. “Ci, maaf, itu artinya kamu juga jarang dong dapetin hak kamu sebagai istri?” Cici ngangguk. “Kesian ya kamu Ci. Punya suami tapi gak bisa dapetin maksimal. Andai aja… ah. Gak usah lah.”

“Andai aja apa, Ndi?” tanya Cici penasaran. “Gak kok. Tadi aku mau bilang, andai aja kamu punya niat membalas kelakuan suami kamu itu, aku mau bantuin kok. Biarpun dia gak tau, yang penting kamu puas dulu. Kan gitu.”

Cici natapin aku dengan serius, “Maksudmu?” aku jadi salah tingkah, “Anu… eh, gak usah lah Ci. Ini dosa loh. Lagian kamu juga belom tentu mau. Belom tentu setuju dengan usulku.” Cici senyum, “Kamu belom bilang apa-apa.”

“Ci, kamu… kamu… kamu kan jarang dapet kepuasan batin. Kamu mau… kalo aku yang ngasih kepuasan itu? Eh, kalo gak mau juga gak apa-apa kok Ci. Jangan marah ya Ci.”

“Jujur aja, aku juga lagi butuh. Tapi masa iya sih sama kamu? Kamu kan temen aku kuliah. Aku tau banget gimana kamu dulu. Kamu itu lucu. Kok sekarang bisa-bisanya kamu mau nidurin aku, mau ngontolin aku. Ah.”

“Ci, dicoba dulu yuk. Sebentar aja. Sumpah Ci, begitu ngelihat kamu di bandara tadi, aku udah gelisah. Aku ngintipin paha kamu. Aku ngelirik susu kamu. Dan itu bikin kontol aku ngaceng sepanjang jalan Ci. Plis ya Ci, kita coba dulu. Kalo kamu gak puas, kita ngentotnya sekali aja. Gimana?”

Cici nunduk. “Dimana?” aku merapatkan tubuhku ke tubuh Cici. “Di sini aja Ci. Kalo misal kamu puas dan suka dengan servisku, kita ngentot lagi di kamar. Mau?” pintaku dengan mata sayu. “Mau deh.”

Aku gak buang waktu lagi. Cici langsung aku peluk. Bibirnya aku kecup perlahan. Lalu lidah kami saling memilin. Mata Cici terpejam. Lama juga kami ciuman. Mungkin sekitar sepuluh menitan. Sambil melumat bibir Cici, tanganku udah meremas susunya. Sementara tanganku yang satu lagi udah masuk ke dalam kaosnya bagian belakang. Aku berusaha membuka pengait kotangnya. Dan itu gak sulit. Begitu pengait itu lepas, pelan-pelan aku angkat kaos Cici. Susunya segera menyembul. Indah sekali. Putih. Mengkal. Kenyal. Lidahku langsung menyapu putingnya yang merah kecoklatan. Cici mendesah dan menggeliat.
Tanganku segera pindah ke paha Cici. Akhirnya, aku berhasil mengusap pahanya yang mulus itu. Pelan-pelan rok Cici aku angkat. Cici juga membantu dengan sedikit-sedikit mengangkat pantatnya. Oke, pahanya udah aku singkap. Pangkal pahanya juga udah kelihatan.

Begitu susu Cici udah basah total dengan liurku dan Cici pun udah kepayahan bernapas, aku pindah ke bawah. Aku ciumi pepek Cici yang masih terbungkus celana dalam merah muda itu. “Ci, maaf ya, celana dalammu aku buka ya Ci. Boleh kan?” “Acchhhh… mmmmphhh… buka ajjjahhhh…” Cici mengangkat pantatnya lagi. Perlahan aku turunin celana dalamnya lepas. Aku kaget. Jembut Cici begitu lebat. Dan aku sangat suka dengan cewek yang jembutnya lebat begini. Entah kenapa. Tanpa buang-buang waktu lagi, segera aku jilatin pepeknya yang gemuk dan basah itu. Tugas tanganku kini membuka celanaku sendiri. Di saat Cici menggelinjang, mendesah, bahkan sesekali teriak saat kelentitnya aku gigit, aku sudah menelanjangi tubuhku sendiri. Kontolku udah ngaceng maksimal. Kepalanya udah basah dan mengkilat.

“Ngghhhh… Andi… aduhhh… aduhhhhhh… ini aku mmmmmmau ppppipppppissssss… aku mmmmmmau.. accchhhhhh…” Cici mengeluarkan pipisnya persis ke mukaku. Pipisnya banyak juga. Kelar pipis, Cici memandangku dengan muka sayu. “Andi, gimana dong? Ntar lantai kamu jadi pesing gara-gara pipisku ini. Maafin aku yah. Kamu sih. Lidahmu itu kok ya pinter bener jilatin pepekku. Bikin geli dan nikmat.”

“Gak apa-apa kok Ci. Ntar kita pel sama-sama. Nah, kamu kan udah orgasme. Mau kan kamu bantu aku orgasme juga? Biar kita sama-sama ngerasain nikmat.” Cici ngangguk sambil tersenyum. “Oke. Kamu baring di sofa gih. Dan ngangkang ya Ci. Mumpung belom kering.” Cici langsung menuruti perintahku. “Ci, maaf ya. Kamu aku kontolin sekarang ya.” Kelar ngomong gitu, aku lalu nempelin kepala kontolku ke belahan pepek Cici yang penuh dengan jembut. Cici yang ngangkang dengan paha putihnya kian membuat aku napsu. Kontolku aku tekan pelan-pelan ke lobang pepek Cici. Cici sedikit melenguh. “Owwwhhh… kontolmu kok besar gini sih, Ndi? Awwwhhh… hhhmmmppph… ennnakkkh…”

Kontolku udah keluar masuk dengan lancar di dalam pepek Cici. Aku sabar dalam ngentotin Cici. Aku kasih dia kenikmatan lagi. Kontolku gak aku pacu dengan cepat. Pelan-pelan tapi lancar keluar masuk. Sesekali juga aku belai rambut Cici. Dia begitu menikmati saat aku kentot. Pinggulnya yang aku sukai dulu dan sekarang itu ikut goyang pelan-pelan. Suara becek yang muncul dari pertemuan kontolku dan pepek Cici kian menambah napsu saja.

“Cici, owhhh… sayang, kamu nungging ya. Aku mau ngentotin kamu dari belakang. Boleh kan?” sambil ngomong gitu aku masih juga ngentotin Cici. Kontolku gak berhenti keluar masuk. Kuhentikan gerakanku saat Cici mengangguk.

Cici segera nunging di sofa. Posisinya seperti orang yang merangkak. Pantatnya yang bulat dan indah itu dia hadapkan ke aku. Gila. Aku gak pernah ngebayangin bisa ngentotin pantat temenku kuliah ini. Pantat yang mulus tanpa cela. Bulat, kenyal, mengkal, dan lumayan besar. Sewaktu Cici nungging dan menurunkan sedikit perutnya, lobang pepek cici langsung merekah. Belahan pantatnya sungguh mengundang kontolku untuk segera masuk ngentotin dia.

“Udah siap, Ci?” tanyaku sambil memukul-mukulkan batang kontol ke belahan pantatnya. “Hmmmmmph. Udah. Hayuk.” Aku langsung menekan lobang pepek Cici dengan kepala kontolku. Cici melenguh saat kontolku keluar masuk di lobang pepeknya. Ngentot gaya nungging beginu sungguh enak sekali. Aku suka. Apalagi sambil melihat gerakan liar pantat Cici yang bergoyang seirama dengan hentakanku saat ngentot. Owwwhhhh… luar biasa nikmat.

“Cici… owhhh… enak banget pepekmu Ci… accchhh… accccchhhhhhhh…” gerakan ngentotku aku percepat. Seperti ada yang mau keluar dari lobang kontolku. Dan sepertinya banyak.

“Ciiiii… aaakkkkku mau kkkkkeluarrrr. Ini dikeluarinnnn dimana Ciiiii…?”

“hhhh…hhhhhh di dalam ajahhhhh… owh… terus… terusss… aku juga mau keluar. Aku mau keluar lagi. Nggggggghhhhhhh…”

Aku remas pantat Cici yang kenyal itu. Gerakanku juga aku percepat. Bunyi klepekkk…klepek…klepek… slepppp… sleppppp… kiat cepat saja. Tubuh Cici seperti terdorong ke depan saat aku ngentot udah gak lagi pake perasaan. Seketika, spermaku muncrat banyak sekali di dalam lobang pepek Cici. Crottt… crotttt… croooooooottttt… nggggggghhhhh… aku memejamkan mata. Kutekan kontolku dalam-dalam ke lobang pepek Cici. Pangkal kontolku melekat dengan erat di bongkahan pantat Cici. Cici sendiri langsung lemas.

Setelah gak lama, aku ngajak Cici ngobrol. “Gimana Ci? Kira-kira masih ada ronde ke dua gak? Cici puas gak?”

Cici berbalik dan langsung ngemut kontolku, membersihkan sisa spermaku dengan tekun. Setelah kelar, dikecupnya kontolku sekali. “Saat aku orgasme yang pertama tadi, aku udah memutuskan untuk meneruskan ngentot kita ini. Gak cuma ronde kedua, tapi seterusnya selama kamu dan aku menghendaki. Gimana?”

Aku mengangguk senang. Tubuh cici segera aku tubruk, aku hujani bibirnya dengan ciuman panjang. Susunya aku remas dengan kasar. Posisiku saat ini adalah persis di selangkangan Cici. Sehingga kontolku letaknya pas juga di gundukan pepek Cici yang tembem dan nikmat itu. Gak tau gimana ceritanya, kontolku keras lagi. Ngaceng lagi. Gak pikir panjang, Cici aku kentot lagi dengan posisi pertama tadi. Paha cici udah ngangkang dengan sempurna. Kali ini Cici memelukku sambil bibirnya teriak-teriak kenikmatan. Suara ngentot kami kali ini lebih rame sebab di dalam pepek Cici ada spermaku yang belom dibersihin.

Gak sampe sepuluh menit, aku muncrat lagi. Cici juga pipis lagi. Sumpah, pipisnya Cici ini justru jadi bikin aku semangat ngentot dia. Itu artinya dia juga puas dengan kontolku. Accchhh… Cici. Gak nyangka bisa ngentotin kamu seperti ini. Terima kasih Cici. Kapan saja kamu minta di kentot, gak usah nyari laki-laki lain. Cici ngentot saja sama aku. Aku siap ngentotin cici, ngentot Cici sampe Cici puas.

Nah pembaca, kalian juga sudah bisa menebak kan? Cerita Seks NGENTOT DENGAN CICI ini bakal bersambung. Nanti akan aku share lagi ke pembaca blog ini. Blog ini memang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar