Sabtu, 30 Juli 2016

Ngentot dengan Tia


Ngentot Tia

Sebelumnya aku mau ngucapin tengkyu dulu buat Bro Yere yang udah ngundang aku untuk joint di blog yang dia garap ini. Aku dan Yere adalah temen deket semasa kuliah dulu dan tentu saja sampe sekarang. Hobi kami sama, yaitu suka ngentotin cewek-cewek di kosan ceweknya Yere. Tapi sekalipun aku gak pernah ngentotin ceweknya Yere mengingat kami temenan udah sangat dekat. Aku gak mau nikung dia meskipun kesempatan selalu ada.
Oke, namaku Dedi. Tentu saja ini bukan nama sebenarnya. Yere tau nama asliku. Untuk blog yang keren ini, biar aku pake nama Dedi saja. Cukup familiar kan?
Aku mau cerita tentang kisahku ngentotin cewek cantik yang bernama Listya Ainurrahma. Ini nama sebenarnya. Aku memanggilnya Tia. Dia adalah kerabat dari ibu kost tempat aku ngekost. Tia gak terlalu tinggi. Tapi itu bukan masalah. Wajah Tia imut-imut dan cantik tentu saja. Yang bikin aku suka sama Tia, dia cepet akrab dengan para penghuni kost, terutama dengan aku. Dada Tia besar, sangat menonjol untuk ukuran tubuh yang gak terlalu tinggi. Pantat Tia bulat dan menggairahkan kalo lagi jalan. Goyangannya itu bisa bikin aku ngiler sendiri. Tia seneng pake rok. Rok yang dia pake menurutku gak terlalu pendek. Sangat sopan dan menggambarkan kalo Tia bukan cewek nakal yang suka menggoda. Tapi justru dengan begitu malah bikin aku lebih tertantang.
Nah, ceritanya gini. Suatu sore, Tia berkunjung ke rumah ibu kost. Aku lagi nyuci baju waktu itu. Aku denger sih kalo ada suara orang yang teriak-teriak sambil gedorin pintu. Tapi aku gak peduli. Toh aku yakin kalo tamu itu gak bakal nyari aku kok.
Tapi lama-kelamaan aku keganggu juga. Gak ada yang bukain pintu. Akhirnya aku bangkit dengan celana basket yang agak basah. Aku beranjak ke pintu depan.
Begitu aku buka pintu, Tia tersenyum sambil mengangguk.
“Eh, Tia rupanya. Kirain siapa. Masuk deh.”
Tia masuk. “Pada kemana orang-orang? Tante Maria mana?”
Tante Maria adalah si pemilik kost.
“Wah, gak tau tuh. Tadi pas aku bangun tidur, aku langsung nyuci. Gak nyadar kalo penghuni rumah pada gak ada. Makanya tadi aku agak gak peduli pas kamu gedorin pintu. Kirain ada yang bukain. Sori ya.”
Tia tersenyum. Dia langsung menuju ke dapur. Sore ini Tia pake rok pendek warna merah marun sedikit tinggi di atas lutut. Betisnya yang putih mulus dan pahanya yang sedikit kelihatan membuat aku deg-degan. Apalagi pantatnya yang bergoyang lenggak-lenggok pas dia jalan. Alamak. Aku gak kuat rasanya.
Untuk ngusir pikiran jorok barusan, aku langsung nerusin nyuci baju. Tapi sesuatu yang gak terduka terjadi di dapur. Tia teriak, “Awwww… aduhhh…”
Aku cepet-cepet lari ke dapur. Begitu aku nyampe dapur, kulihat Tia berusaha bangkit dari jatuhnya. Posisinya persis menghadap ke aku. Gak sengaja aku melihat selangkangannya yang kebuka. Paha Tia sangat mulus. Putih bersih. Tia pake celana dalam warna merah muda. Jantungku langsung berdetak kencang. Sialnya, sepertinya Tia sadar kalo aku lagi melototin pahanya yang kebuka. Tia cepet-cepet nutupin selangkangannya pake baskom yang dia pegang. Aku maki-maki sendiri. Lalu cepet-cepet kutolongin Tia berdiri.
“Kenapa?” tanyaku basa-basi. Tia meringis kesakitan, “Jatoh. Tadi aku mau ambil aer pake baskom ini. Aernya tumpah. Mau aku lap, eh… malah kepeleset.”
Aku menuntun Tia pindah ke lantai yang masih kering. “Yang mana yang sakit?” Tia menunjuk pantatnya sebelah kanan. Aku menekan pantatnya yang sakit itu, tapi Tia cepet-cepet menepis tanganku. “Maaf Tia, aku gak ada maksud kurang ajar, aku cuma mau nolongin mijit aja. Ya kali aja bisa agak enakan. Gimana? Mau gak?”
Tia ngangguk sambil nahan sakit. Dia bergegas tengkurap di lantai. Melihat posisi Tia yang seperti ini, jantungku berdetak lagi. Gila. Tia udah pasrah gini. Oh, kontolku langsung tegang memberontak dari celana dalamku. Aku bisa ngerasa kalo kepala kontolku udah keluar saat ini. Keluar dari celana dalam yang gak cukup menampung kontolku kalo lagi ngaceng.
Tanpa basa-basi, aku segera memijit pantat Tia yang sakit. Tia menjerit kecil, memintaku untuk sedikit pelan-pelan. Aku turuti permintaannya. Aku gak ngomong apa-apa. Mataku udah jelalatan di area betis Tia yang putih mulus. Sekali-sekali aku berusaha memiringkan tubuhku ke belakang, berusaha mengintip selangkangan Tia. Siapa tau aku bisa ngelihat celana dalamnya lagi.
Tanganku masih terus meremas pantat Tia yang mulai tenang. Saat Tia mulai tenang, justru kontolku yang mulai gak bisa diajak kompromi. Sakit sekali rasanya ngaceng dan salah posisi seperti ini. Aku takut pas aku ngebenerin posisi kontolku tiba-tiba Tia ngelihat. Kan malu.
Tiba-tiba aku punya akal. “Tia, pake minyak urut ya. Biar cepet enakan. Mau gak?” Tia mengangguk. Aku langsung melesat ke dalam kamar. Tujuan pertama jelas mbenerin posisi kontol yang miring ini. Begitu kontol udah sip, aku celingukan sendiri. Aku nyari minyak urut. Sial. Gak ada.  Akhirnya aku nyamber lotion di atas meja. Pas aku nyampe, Tia masih di posisi tadi. Kayaknya sakit beneran ini bocah. Bisa sampe pasrah begini.
“Tia, gimana dong? Masa iya sih aku ngolesin minyak urut di rok kamu? Percuma dong kalo gitu.”
“Terus gimana? Kamu mau aku buka rok, gitu? Gila kamu ya. Ogah aku. Ntar kamu ngapa-ngapain aku lagi. Ogah.”
“Ya terserah. Orang aku cuma mau nolongin kok.”
Tia berusaha bangkit. Tapi dia rebah lagi sambil meringis. “Aduhhhh. Masih sakit ternyata.” Kata Tia pelan.
“Mau di urut gak nih? Kalo gak, aku mau lanjut nyuci nih.”
Tia diam sejenak. “Nggg, iya deh. Tapi awas kalo kamu macem-macem. Aku laporin kamu ke Tante Maria biar kamu di usir.”
“Ya elah. Udah cepetan. Buang-buang waktu aja.” Tia tengkurap lagi. Tanganku udah bergegar saat menyentuh resleting roknya. “Tia, sori ya, rokmu aku buka.” Pas aku menurunkan resleting roknya, Tia menepis tanganku. “Gak usah dari situ. Naikin aja dari bawah. Biar gak ribet.”
Oh. Baiklah. Tia udah sedikit menunggingkan pantatnya. Pelan-pelan aku menaikkan roknya ke atas. Anjiiiiing. Kalo bakal kayak gini, untuk apa juga tadi aku ngintip-ngintip segala? Lihat, pantat Tia yang mulus udah terpampang di depan mata. Pahanya, achhh… putih sekali.  Aduh, kontolku yang udah ngaceng sejak tadi tambah berdenyut saja rasanya. Gak pikir panjang lagi, aku langsung meremas pantat Tia yang sakit. Aku pijit pelan-pelan sambil sesekali aku usap-usap. Kulirik, Tia mulai memejamkan mata. Mungkin dia keenakan dengan pijitanku.
Aku mulai mengusapkan lotion ke pantat Tia. Aku masih memijitnya dengan satu tangan. Tangan kiriku sibuk meremas kontolku sendiri yang udah ngaceng maksimal. Akhirnya aku memutuskan untuk memijit pantat Tia dengan dua tangan. Aku udah mulai disusupi oleh setan. Aku punya niat jahat. Pelan-pelan tapi pasti, aku berusaha menurunkan celana dalam Tia. Usahaku ini aku samarkan dengan mengurut pantatnya dari pinggul sampe ke bawah sambil jari tanganku berusaha menarik turun celana dalam Tia. Sedikit demi sedikit, usahaku membuahkan hasil. Pantat Tia yang bulat, kencang, dan mulus udah mulai kelihatan sempurna. Aku makin belingsatan. Mata Tia masih terpejam. Tanganku sudah meremas buah pantat Tia dengan gemas. Kini aku udah gak peduli lagi dengan bagian pantat Tia yang sakit. Bodo amat pikirku. Tia aja gak peduli dengan kontolku yang juga udah sakit. Pantat Tia terus aku remas sambil aku turunin celana dalam Tia. Samar-samar aku udah bisa ngelihat lobang pepeknya dari belakang. Lobang pepek Tia mengintip malu-malu. Aku gak bisa membuka selangkangan Tia sebab celana dalamnya ini yang mengganggu. Sialan pikirku.
“Tia, sori banget nih. Mending celana dalammu ini aku turunin aja ya. Malah mengganggu kerjaku saja. Aku jadi susah ngurut kalo gini. Boleh aku turunin sekarang?”
Tia gak menjawab tapi pantatnya sedikit nungging. Oh. Ini artinya boleh. Aku gak mau kelihatan bernapsu. Aku turunin celana dalamnya pelan-pelan. Oke. Bagian bawah Tia sekarang udah telanjang.
Aku menuangkan lagi lotion ke bongkahan pantat tia yang udah mengkilat. Aku mulai mengurut pantat Tia lagi. Kali ini fokusku adalah belahan pantatnya yang sungguh membuatku ingin segera ngentotin dia dari belakang. Gila. Ini sungguh gila. Pantat Tia kenyal dan mulus. Kontolku semakin berkedut pengen segera nempel ke belahan pantatnya itu.
Aku mulai berani. Pelan-pelan, jempolku aku tekankan ke daerah sekitar lobang pepeknya. Kesannya seperti sedang mengurut. Tapi niatku adalah menyentuh lobang pepeknya. Dan setiap daerah sekitar lobang pepeknya tersentuh, Tia melenguh pelan. Sangat pelan. Tapi aku bisa mendengarnya. Ini membuat aku kian berani. Aku tekan lagi jempolku ke tepi lobang pepek Tia. Agak dalam. Agak dalam. Lama-kelamaan ujung jempolku udah beneran masuk ke dalam lobang pepek Tia. Tia malah menunggingkan pantatnya mengikuti irama tanganku.
Tanpa bersuara atau bertanya lagi, paha tia aku buka. Tia gak marah. Begitu paha bagian belakang ini sedikit kebuka, lobang pepek Tia merekah. Anjiiiiing. Acchhh… tanpa sepengetahuan Tia, aku udah menurunkan celana basket dan celana dalamku. Kini bagian bawahku juga udah telanjang. Kontolku mengacung tegak. Kepalanga dah mengkilat sebab saat ngaceng tadi rupanya ada lendir yang keluar.
Aku urut lagi bongkahan pantat Tia. Sekarang, aku harus bisa menusuk lobang pepek Tia dengan jariku. Aku sentuh pelan-pelan lobang pepeknya. Tia tersentak dan melenguh agak keras. Seketika pantatnya sedikit nungging. Aku semakin berani. Ujung jari tengahku aku jilat sendiri lalu aku tusukkan pelan-pelan ke lobang pepek Tia. “Awww… accchhh… Dedi, kok jadi begini sih? Ini gak boleh kayak gini, Ded. Awww… accchhhhh… accchhh… Dediiii…”
Aku gak peduli Tia ngomong apa. Dia ngomong, jariku malah tambah dalam aku tusukkan ke dalam lobang pepeknya. Dia mendesah. Pantatnya kian nungging di hadapanku.
Jariku aku cabut. Aku pegang kedua bongkah pantat Tia yang masih nunggung itu. Aku buka belahan pantatnya kian lebar. Lobang pepeknya kian merekah. Tanpa pikir panjang lagi, aku jilati lobang pepek Tia yang usah setengah basah itu. Suara lidahku yang bertemu dengan lobang pepeknya membuat suasana tambah panas. Sluruppphhh… sluruphhh…
Tia sendiri mulai tersengal. Sekarang, Tia udah benar-benar nungging. Gak seperti tadi yang masih malu-malu. Sekarang, posisi Tia udah kayak orang yang mau merangkak.
“Dediiii, ini harus setop sampai disini Ded. Aku gak kuat. Akuuuu… mau… accchhh… aku mau keluarrrrrrrr… acggghhhhhhhhh…” Tia orgasme persis disaat lidahku masih sibuk mengobok-obok lobang pepeknya. Kelar orgasme, Tia rebah. Tengkurap lagi. Lidahku lepas dari lobang pepeknya yang gurih itu.
Begitu Tia roboh, aku segera meludahi kepala kontolku sendiri, membasahinya. Lalu pelan-pelan aku merangkak mengangkangi pantat Tia yang membusung padat itu. Aku buka belahan pantatnya, aku arahkan kepala kontolku ke lobang pepeknya yang masih banjir orgasme tadi.
“Tia menoleh ke belakang, “Dedi, kamu mau ngapain? Gak boleh Ded. Kita gak boleh ngentot. Ntar…”
“Tia, kamu kan udah orgasme. Kamu tega biarin aku kayak gini? Aku belom dapet. Kamu udah. Gak adil.”
“Tapi Ded, gak harus ngontolin aku juga kan? Atau sini, kontol kamu aku kulum. Aku janji, aku ngulum kontol kamu sampe muncrat.  Mau ya Ded. Plis, jangan ngontolin aku dong. Aku takut ntar aku hamil.”
Kontolku yang udah persis berada di depan lobang pepek Tia udah memberontak minta segera masuk. “Tia, jangan kawatir kalo soal itu. Nungging sedikit ya, aku mau ngontolin kamu dari belakang nih.” Kelar ngomong gitu, Tia langsung balik badan. Pantatnya dia naikkan sedikit. Kontolku langsung aku tekan ke lobang pepeknya. Occchhh… hangat lobang pepek Tia langsung memanjakan kontolku. Aku genjot Tia perlahan-lahan. Kontolku udah leluasa keluar masuk lobang pepeknya. Setiap pangkal pahaku bertemu dengan buah pantatnya, maka akan muncul suara klepekkkk… klepekkk…
Puas ngontolin Tia dengan posisi tengkurap, aku minta Tia untuk nungging. Tia langsung menuruti permintaanku. “Gini rupanya ngentot sama kamu. Banyak variasinya.” Kata Tia sambil menyodorkan lobang pepeknya ke arahku. Tanpa pikir panjang lagi, kontolku aku hujamkan ke dalam pepek Tia. Sleppppp… slepppp…
Tia sendiri langsung bereaksi dengan mendesah-desah. Acccchhh… aduhhhh… mmmphhhh… kok ennnnakkkk siccchhhhh… ooohhh… iya Ded.. iyaaaaa, terusssshhh…
Mendengar lenguhan Tia itu, aku kian napsu saja. Aku kentot Tia dengan beringas. Setiap bongkahan pantatnya aku tepuk, Tia merespon dengan teriakan Awww… awwww…
Gila. Posisi nungging begini memang favorit aku kalo ngentot. Apalagi yang aku kentot adalah Tia. Accchhh…. Kontolku masih saja keluar masuk lobang pepek Tia dengan lancar dan beringas. Pepek Tia makin becek saja. Aku kian bersemangat.
“Dediiii… awwww… akuuuu… akuuuuuu.. keluar lagi Ded….”
Kupercepat gerakan ngentotku. Aku pengen orgasme bareng Tia. “Accchhh… iya Tia, tungguuuu… kita orgasme sama-samaaaa… accchhh aaaacccchhhhh…”
Dua menit kemudian, kontolku muntah di dalam pepek Tia. Mungkin sekitar enam atau tujuh kali crottt. Spermaku terbenam seluruhnya di dalam pepek Tia. Tia tumbang lagi.
“Tia, mau gak ngemut kontolku? Bersihin spermanya dong Tia,”
Tia membalikkan badan. “Sini. Dasar kamu tuh ya. Udah ngontolin aku sampe aku orgasme, masih juga minta diemut. Berlebih banget aku ngelayanin kamu hari ini. Dasar.” Kelar ngomong kayak gitu Tia langsung meraih kontolku yang belum sepenuhnya layu. Sisa spermaku diemut sama Tia sampe bersih. Tia langsung berbaring di lantai. Pahanya dia buka sehingga belahan pepeknya yang mengkilat langsung menganga lebar. Jembut Tia lebat juga. Dan ini sungguh gila, kontolku ngaceng lagi.
“Ded, gantian ya. Sekarang kamu yang ngebersihin pepekku. Ingat, sampe bersih.”
Tanpa banyak omong lagi, pepek Tia langsung aku sikat dengan lidahku. Aku jilati setiap lipatannya sampe licin. Sampe gak ada sisa orgasme tadi. Tia mengerang dan melenguh gak jelas. Kontolku yang udah ngaceng lagi segera aku arahkan ke lobang pepek Tia yang masih kebuka lebar.
Tia kaget, “Loh, Ded… mau ngontolin aku lagi? Gila kamu ya??? Aku gak pernah dikontolin dua kali saat ngentot. Kamu ini memang gila!”
“Stttt, udah deh. Mumpung kamunya masih mau aku kontolin dan mumpung kontolku ngaceng lagi gini. Nikmati saja lah.”
Blessssss… kontolku masuk lagi dalam pepek Tia. Tia pasrah. Badannya bergoyang-goyang seirama dengan gerakan ngentotku. Aku bahagia bisa ngentotin Tia kayak gini. Tia ngangkang, bersedia ngasih pepeknya ke aku. Ah, ini anugerah banget.
Ngentot sesi dua ini gak lama. Kontolku sudah berkedut lagi. Siap muncrat lagi. Dan… AAACCCCHHHHHH…. Crotttt…croottttt… aku orgasme lagi. Tia geleng-geleng kepala. “Jagoan kamu, Ded.” Puji Tia.
“Laen kali, mau kan dikontolin lagi?”
Tia tersenyum penuh arti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar